Kenaikan Pangkat 35 Perwira Kodam XVIII/Kasuari Periode 1 Oktober 2018

Manokwari – Bertempat di aula Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 35 Perwira, Senin (01/10/18).

Total Prajurit Kodam XVIII/Kasuari periode 1 Oktober 2018  yang naik pangkat sebanyak 268 orang, diantaranya Pamen berjumlah 20 orang, Pama 15 orang, Bintara dan Tamtama sebanyak 233 orang. Selaku Pangdam XVIII/Kasuari dan pribadi mengucapkan “Selamat kepada para Perwira Kodam XVIII/Kasuari, atas anugerah kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya”

Dalam amanatnya bahwa” Kenaikan pangkat di lingkungan Kodam XVIII/Kasuari merupakan suatu bentuk penghargaan atas Prestasi dan Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh setiap prajurit dan kepercayaan dari pimpinan kepadanya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan rasa Syukur dan mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan tersebut dengan baik, Pangdam XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau berpesan, agar Perwira yang naik pangkat selalu sebagai sosok yang dibanggakan dan jadi panutan anggota dan keluarganya masing masing. Semakin tinggi pangkat perwira yang disandang, maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin besar.

Jadikan momentum kenaikan pangkat untuk melakukan perubahan menuju lebih baik, mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan organisasi agar dari waktu ke waktu dapat menyelenggarakan fungsi dan tugasnya secara optimal dalam mendukung tugas pokok Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam Laporan Korps Kenaikan Pangkat selaku Perwira Acara Waaspers Kasdam XVIII/Ksr Letnan Kolonel Kav. Guruh Prabowo Wirajati, M. Eng. turut hadir kegiatan tersebut Kasdam XVIII/Kasuari, Irdam XVIII/Kasuari, Danrindam XVIII/Kasuari, Para Staf Ahli Pangdam, Asisten Kasdam dan Kabalakdam XVIII/Kasuari serta Ketua dan Pengurus Persit KCK PD XVIII.

Mungkin Anda Menyukai