Kepala Kampung : Terima Kasih Atas Partisipasi Bapak Babinsa

Inanwatan – Babinsa Koramil 1704-11/Inanwatan Kopda Donal melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan lingkungan dikampung saga dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Kerja bakti secara bersama-sama sudah tidak asing lagi dilaksanakan oleh warga kampung saga, sudah menjadi rutinitas jika ada waktu libur kerja atau tanggal merah. Warga saga selalu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kampung dengan sasaran jalan-jalan kampung, selokan sampai kantor kampung dan tempat ibadah, Senin (25/09/2017).

Disela-sela kegiatan kerja bakti, Kepala Kampung bapak Yulianus Bawei mengucapkan terima kasih atas partisipasi kopka donal dan anggota Koramil lainnya dalam membantu dan mengajak warga untuk melaksanakan kerja bakti sehingga warga begitu antusias dan karya bakti dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal.

Dalam waktu yang sama Danramil 1704-11/Inanwatan menyampaikan, kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kerjasama antara anggota Koramil dengan warga yang diharapkan dapat berkesinambungan guna lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dan tercipatanya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Posting Terkait


scholl php shell online