Kepedulian Terhadap Rakyat, Tertanam Pada Jiwa TNI

Sorong – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Agus bersama Warga melaksanakan gotong royong penimbunan tanah di halaman Mesjid Baitussalam Km. 12 Kota Sorong, Senin (28/05/18).

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong penimbunan tanah di halaman Masjid Baitussalam ini adalah untuk meratakan halaman yang belum rata, kemudian dibersihkan halaman tersebut sehingga pada saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri apabila tempat di dalam Mesjid tidak mampu untuk menampung jamaah halaman yang sudah di timbun dan dibersihkan juga dapat digunakan untuk melaksanakan Shalat.

Imam Masjid Baitussalam H. Zulkifli mengatakan, kami sangat senang dengan kehadiran seorang pengayom masyatakat, dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kegiatan gotong royong warga disini sangat bersemangat dan antusias dalam bekerja, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur yang tidak hanya mengabdi kepada Negara dan mempertahankan Kedaulatan NKRI saja, tetapi juga mengemban tugas demi kepentingan Rakyat dan kepentingan bersama, karena bersama rakyat TNI kuat.

Mungkin Anda Menyukai