Kerjasama Dan Sinergitas Dengan Warga, Ciptakan Kemanunggalan TNI Yang Solid

Misool – Babinsa Koramil 1704-08/Misol Sertu Lahamidu dan Kopda Haris Aibulang bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti perehaban gedung Matwolof di Kampung Salafen Distrik Misool Utara Kab Raja Ampat, Selasa (03/10/2017)

Kampung Salafen bagi Sertu Lahamidu sudah seperti Kampung halamannya sendiri begitupun masyarakatnya sudah menganggapnya sebagai bagian dari warganya. “hubungan kedekatan emosional seperti inilah yang diharapkan setiap babinsa diwilayah binaanya,” Ungkpanya.

Dalam suasana kegiatan Karya Bakti merehab gedung Matwolof Kelapa Kampung Salafen Bapak Agustinus mengatakan, sebagai Babinsa Sertu Lahamidu selalu tampil di tengah-tengah kami, hal itu yang membuat dirinya dikenal dan di cintai masyarakatnya. Beliau selalu ada dalam setiap kegiatan dan selalu membantu apa yang menjadi kesulitan yang terjadi di Kampung Salafen, dengan semangat dan berkelanjutan beliau bersama warga membantu merehab gedung Matwolof yang rencana akan dijadikan sebagai balai atau aula pertemuan oleh warga.

Ditempat terpisah Letda Inf Lesy Anwar selaku Danramil 1704-08/Misol mengatakan, kerjasama dan sinergitas antara Babinsa dengan warga binaanya yang terjalin dengan baik adalah bentuk kesuksesan seorang Babinsa dalam menjalankan tugasnya.

“Bersama Rakyat TNI Kuat, dengan moto tersebut semoga cita-cita dan harapan kita sebagai Tentara Rakyat mendapat dukungan dari semua kalangan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang solid,” Tuturnya.

Posting Terkait


scholl php shell online