Kinerja Perdana Danramil 1704-13/Sorong Barat

Sorong – Koramil 1704-13/Sorong Barat yang selalu melaksanakan serbuan teritorial lewat Komunikasi Sosial dengan masyarakat binaannya di Distrik Sorong Barat. Sebagai prajurit teritorial harus selalu memberikan perhatian dan kenyaman lewat komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga mengetahui perkembangan daerah, Kamis (11/05/2017).

Mayor Inf Wahlin Rahman yang sekarang menjabat Danramil 1704-13/Sorong Barat melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial ke kantor Distrik Sorong Barat sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru dengan Kadistrik Sorong Barat Ibu Martha Karsano untuk membahas tentang menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjaga hubungan silahturahmi antar warga untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah Distrik Sorong Barat ini tetap rukun dan kondusif.

Kadistrik Sorong Barat Ibu Martha Karsano menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Bapak Danramil Sorong Barat ke kantor kami dan semoga dengan kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan baik antara TNI dengan warga masyarakat khususnya di Distrik Sorong Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan adalah untuk membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat memberikan informasi tentang situasi dan keadaan yang mungkin terjadi di wilayah kami dan mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat “tutur Danramil Sorong Barat Mayor Inf Wahlin Rahman.

Posting Terkait