Kodim 1704 Sorong Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

Sorong – Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi diwakili oleh Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid menerima Tim Wasrik Itjenad di Makodim 1704/Sorong, Senin (16/10/2017).

Tim Wasrik Itjenad diketuai Oleh Kolonel Arh Hassanudin, S.I.P, M.M didampingi Letkol Inf M Nanang N,S,E, Letkol Chk Ganis S,SH, M,Hum, Letkol Chk Heru Nurvahyo, Letkol Cku Muh.Bilal ,S,E, Letkol Inf Ignatius Wiwoho,S,IP, Letkol Inf Santoso,S,Pd, Letkol Cpl Nunung Bachtiar Aji, Letkol Cku Bambang Prasetyo.B,W.

Dandim 1704/Sorong melalui  Kasdim 1704/Sorong menyampaikan kehadiran Tim Wasrik Itjenad memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. Kunjungan Tim Wasrik ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan.

Tim Wasrik yang telah dibagi, pada hari ini giliran Kodim 1704/Sorong, Letkol Inf Santoso mengatakan dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar memperbaiki/mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggungjawabkan, pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk-produk masing-masing staf oleh Tim Wasrik di ruang data Makodim 1704/Sorong.

Posting Terkait