Kodim 1805/Raja Ampat Laksanakan Pemeriksaan Instalasi Listrik

Raja Ampat – Ba Intel dan Anggota Provost Kodim 1805/Raja Ampat Laksanakan Pemeriksaan Meteran Listrik dan Instalasi listrik Bertempat di Perumahan Kodim 1805/Raja Ampat Bertempat di Jl Trans Waisai Warsambin Kab. Raja Ampat Kamis, (13/06/2019)

Sertu Mustamin Selaku Ba Intel menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran di perumahan prajurit TNI AD tersebut yang di akibatkan dari konsleting Listrik.

“Kita akan bekerjasama dengan pihak PLN untuk mengecek instalasi listrik agar terhindar dari terjadinya konsleting listrik yang dapat terjadinya kebakaran di Asrama Kodim 1805/Raja Ampat” tegasnya.

Sertu Mustamin mengatakan, selain pengecekan instalasi di perumahan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana pendukung seperti gardu dan tiang listrik yang ada di lingkungan asrama tersebut.

“Dandim 1805/Raja Ampat melalui Pasi Intel kegiatan ini akan terus dilakukan pengecekan instalasi listrik secara berkala di asrama tersebut,” imbuhnya.

Kapten Inf Salim juga menghimbau kepada penghuni asrama agar selalu waspada dan tidak melakukan tindakan pencurian arus atau mengunakan kabel listrik yg tidak di rekomendasi oleh pihak PLN. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat mengurangi resiko terjadinya kebakaran khususnya di Asrama Kodim 1805/Raja Ampat

 

Mungkin Anda Menyukai