Kodim Sorong Ciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Sorong – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Wadanramil Koramil 1704-02/Sausapor didampingi Babinsa Kampung Werur Distrik Bikar Sertu Stevanus Urbon melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat Binaan dan Nelayan yang berada di Kampung Werur, Distrik Binkar, Kab Tambrauw, Selasa (06/06/2017).

Dalam komunikasi sosial ini Wadanramil Koramil 1704-02/Sausapor Kapten Inf Muchlison Efendi SH membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat, dengan pihak Koramil. Dengan komunikasi tersebut dibahas agar apa yang sudah berjalan tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Lanjut Wadanramil mengatakan kami menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai putra/putri untuk bergabung dan mengabdikan diri melalui TNI AD yang bulan ini sudah mulai dibuka pendaftaran Bintara Prajurit Karier TNI AD. Pendaftaran GRATIS tanpa dipungut biaya. Kita akan bina di Koramil sebelum nanti didaftarkan ke Ajen Korem 171/PVT di Sorong.

Yulius Yembra (36) warga setempat, mengucapkan terimakasih kepada TNI lebih khususnya Koramil 1704-02/Sausapor atas informasi dan mengingatkan lagi perkembangan kondisi keamanan dikampung merur, dengan demikian harapan kita bersama selalu kompak menjaga keamanan yang tercipta dengan cara ronda setiap malam.

Posting Terkait


scholl php shell online