Komsos Babinsa Tentang Bahaya Narkoba Dan Miras

Sorong – Serka Lambangwan, Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan warga binaannya, bertempat di Pos Kamling Jalan Gunung Ciklop Kelurahan Klabala Distrik Sorong Kota, Jumat (26/01/18).

Dalam kesempatan Komsos ini Babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Narkoba dan minum minuman keras. “Narkoba dan miras merusak masa depan para generasi mudah (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal pikiran, serta selalu menjaga keamanan wilayah, terang Serka Lambangwan.

Disamping itu Babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras atau minuman yang mengandung alkohol karena memabukkan dan dapat memicu keributan, Jika sudah mabuk, kesadaran akan berkurang dan tidak bisa mengontrol atau mengendalikan diri, mudah tersinggung sehingga walau persoalan kecil bisa memicu keributan kepada para pemuda, Babinsa mengajak para pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan. Waspadai terjadinya provokasi dan upaya mengacaukan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Posting Terkait


scholl php shell online