Komsos Sarana Mempererat TNI Dengan Masyarakat

Sorong – Mendapatkan simpati dan respon dari masyarakat tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, Sehubungan dengan hal tersebut, Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menggelar kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) bersama ZCOI (Zhorong Car Of Indonesia) Community bertempat di Makoramil 1704-08 Teminabuan, Senin (09/07/2018).

Adapun tema pada kegiatan ini adalah “Tatap muka Danramil 1704-08/Teminabuan dengan ZCOI (Zhorong Car Of Indonesia) Community dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos)”.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna mengatakan pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa.

Kegiatan Komsos ini berjalan lancar dan bersahabat, diakhir tatap muka berlanjut kegiatan saling tukar cindera mata oleh ZCOI (Zhorong Car Of Indonesia) Community kepada Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna dan sebaliknya. Kemudian ditutup dengan acara selanjutnya yaitu dengan nonton bersama sepak bola Piala Dunia bertempat di aula Koramil 1704-08/Teminabuan.

Mungkin Anda Menyukai