Komunikasi Sosial Dandim 1706/Fakfak dengan Aparat pemerintah Distrik Karas, Aparat Kampung, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat Distrik Karas, di Koramil 1706-04/Fakfak

Fakfak – pelabuhan tebing seberang telah berangkat Dandim 1706/Fakfak bersama rombongan dengan menggunakan Spead Boat Nanurang milik pribadi Bupati Fakfak. Tiba di Distrik Karas pkl 08.05 Wit dalam keadaan aman. Selanjutnya Dandim 1706/Fakfak bersama rombongan menuju Mess Puskesmas Karas utk istirahat. Rombongan Dandim 1706/Fakfak, Dandim 1706/Fakfak ( Letkol Inf Yatiman, A.Md), Dantepbek Fakfak ( Kapten CBA Ghupta), Dan Sub Denpom  ( Kapten CPM Ari  Siam Yotefa, S.H),  Dan Unit Intel Dim 1706/Fakfak (Lettu Inf Zainudin), Pasandi adim 1706/Fakfak (Letda Unf Adam Fuad), Jumat (26/10/2018).

Dandim 1706/Fakfak dan rombongan melaksanakan Komunikasi Sosial Dandim 1706/Fakfak dengan Aparat pemerintah Distrik Karas, Aparat Kampung, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat Distrik Karas, di Koramil 1706-04/Fakfak,  Hadir  +/- 100 orang Dalam komunikasi sosial penyampaian Sambutan, Penyampaian Daramil 1706-04/Karas yang intinya  situasi dan kondisi Koramil 04/karas IPOLESOSBUD HANKAM.

Penyampaian Kadistrik Karas yang intinya berkaitan dengan kunjungan Komandan Kodim 1706/Fakfak  bersama rombongan di Distrik kami, kami sangat bangga dgn kehadiran bpk Dandim, oleh karana itu kami sampaikan bahwa keadaan kamtibmas di wilayah Distrik Karas ini masih kondusif, atas kerjasama pemerintah, Koramil dan Polsek untk menjaga kamtibmas dan mengawal dana kampung. Distrik Karas memiliki 7 Kampung dan jumlah penduduk 2500 lebih, dan tahun kami sudah mengadakan pemilihan 3 kepala kampung, terkait dengan dana kampung  ini betul-betul kita kawal ada beberapa kampung tdk bisa membuat pertanggung jawaban penggunaan dana kampung dan ini bermasalah. Kami disini pemerintah, Koramil, Polsek dan tokoh-tokoh yang ada di Distrik Karas ini berkomitmen untuk menjaga kebersamaan.

Penyampaian Dandim 1706/Fakfak  yang inti nya, bahwa kunjungan saya dan rombongan ke sini utk silaturahmi oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan puji syukur kepada Allah SWT yang mana  bapak ibu yang sudah hadir dalam acara ini oleh karena itu sebelum nya saya perkenalan diri,  sebenarnya saya sudah dua kali kesini namun belum meperkenalan diri. Maksud dan tujuan saya dan rombongan kesini adalah Silaturahmi dan menyampaikan tugas Teritorial Kodim untuk kebersamaan tugas antara TNI AD, Polri dan pemerintahan, di sini kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas bukan hanya menjaga keamanan tetapi juga ikut membantu kegiatan program-program pemerintah Distrik. Dan saat ini juga sudah masuk tahap kampanye jadi TNI dan Polri tetap mengikuti tahapan kampanye dan tentunya sudah tahu batas-batas ketentuan itu. Jadi Babinsa dan Babinkamtimas harus membuat laporan perkembangan dan di lamporkan Dokumentasi utk pertanggung jawaban dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan selalu menjaga Netralitas TNI POLRI terutama itu.

Mungkin Anda Menyukai