Komunikasi Sosial Pererat Sinergitas TNI Dan Masyarakat

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-15/Samate, Serka Agus Aronggear melaksanakan Komunikasi Sosial dan tatap muka bersama masyarakat Kampung Wailen Distrik Salawati Kabupaten Raja Ampat, Sorong, Papua Barat, Selasa (31/01/17).

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu kegiatan serbuan teritorial yang secara rutin dilaksanakan, selain komunikasi sosial dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat setempat, para Babinsa juga memberikan beberapa penjelasan kepada masyarakat tentang kebersamaan dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

“Kami mengajak bersama seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan, kami menghimbau jangan ada masyarakat yang mau dipecah belah oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu sehingga bisa membuat terpecahnya persatuan dan kesatuan serta kedamaian tanah Papua Barat Ini,” tegasnya.

Danramil Samate Kapten Inf Salim menambahkan bahwa masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat namun semua Tokoh dan masyarakat mempunyai peran yang sama untuk mewujudkan keamanan di Samate ini, oleh karena itu perlu adanya komunikasi dan kerjasama yang baik guna menjaga keamanan agar tetap kondusif terutama dalam menghadapi Pemilukada Tahun 2017, ucapnya.

Danramil juga menghimbau agar seluruh masyarakat diwilayahnya untuk tidak mudah terpancing dan selalu menjaga perdamaian selama Pilkada, komunikasi sosial yang terjalin baik antara aparat dan masyarakat dapat mempererat serta memupuk Sinergitas TNI-Rakyat.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn