Koramil 1703-08/BABO Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Pasar Tofoi Sumuri

Bintuni – Danramil 1703-08/Babo Kapten Inf D. Mendrofa, bersama Kapospol Distrik Sumuri Aiptu Pol Sudirman dan Danpos ramil Sumuri Peltu O. Elopere melaksanakan peninjauan dan tatap muka dengan masyarakat di Pasar Tofoi Sumuri Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat, Selasa (31/01/2017).

Dalam peninjauan tersebut Kapten Inf D. Mendrofa menyampaikan arahan agar mama-mama penjual sayur dan para pedagang lainnya hendaknya ikut bersama menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif serta tetap fokus pada pekerjaan tidak terpengaruh dengan isu yang sengaja memecah belah kebersamaan dan kerukunan warga di sumuri.

Pasar menjadi salah satu tujuan Koramil 1703-08/Babo dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan para pedagang di pasar, pasar merupakan salah satu tempat yang menjadi perhatian penting sebab pasar merupakan tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak berita yang dapat dijadikan bahan informasi, Koramil 1703-08/Babo selalu meningkatkan hubungan dengan para pedangan yang sudah bisa diandalakan diwilayah Pasar Tofoi Sumuri ini karena merupakan pusat segala informasi bisa didapatkan dari pasar.

Danramil 1703-08/Babo mengharapkan Danpos ramil Sumuri dan Babinsanya dapat meningkatkan kinerjanya dan kerjasama dengan baik bersama warga, aparat dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif serta melaporkan bila terdapat permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan mengedepankan gotongroyong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan di wilayahnya.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online