Koramil Babo Bersama Karang Taruna Bangun Lapangan Volly Untuk Masyarakat

Bintuni – Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1703-08/Babo sebanyak 5 orang dan Karang Taruna Distrik Babo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembuatan lapangan Volly di Lapangan Trikora Distrik Babo Kab. Teluk Bintuni, Sabtu (22/04/2017).

Olahraga memang sangat populer dikalangan masyarakat indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar namun kegemaran masyarakat dalam berolahraga kadang tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Melihat hal tersebut, Koramil 1703-08/Babo ajak Karang Taruna membuat Lapangan Volly yang sederhana.

Pada kesempatan itu pula, Koramil 1703-08/Babo juga menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda Distrik Babo yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut agar nantinya setelah selesai pembuatan lapangan bola volly tersebut, seluruh warga dapat menggunakan untuk berlatih kembali dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar kedepan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola volly sehingga dapat menghindari penyalagunaan Narkoba, “ Ujar Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fachry.

Posting Terkait