Korem 171/PVT Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H/Tahun 2018 M

Sorong – Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/ Tahun 2018 M dihadiri oleh Kasi Ren Korem 171/PVT  Kolonel Arh Eka Wahyudin, Kasi Pers Korem 171/PVT Kolonel Inf Rudi Andriono,  S.I.P., M.A.P., Kasi Ops Korem 171/PVT Kolonel Inf Anwar, kasdim 1704/Srg Mayor Kav Abdul Mufid, Danramil 1704-01/ Sortim Mayor Inf H. Triyana S.Pdi. M.pdi, Wakil Ketua Koorcab Rem 171 Ny. Widya Hariyanto, Seluruh Prajurit, PNS, Persit dan warga jamaah Taklim Al Mujahiddin sebanyak 250 Orang, bertempat di Masjid Al Mujahidin Korem 171/PVT, Jl. Pramuka, Sorong-Papua Barat, Selasa (11/09/2018).

Dalam Sambutan Danrem 171/PVT yang di bacakan oleh Kasi Pers Korem 171/PVT Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P., M.A.P., menyampaikan Peringatan yang diawali oleh perjuangan Hijrah Rasulullah SAW bersama para sahabatnya yang taat dari Mekkah ke Madinah. Untuk itu marilah kita selalu menambah rasa haus kita akan arti ketulusan, keikhlasan dan kekhusu’an dengan upaya peningkatan amal baik secara pribadi dan sosial.  Oleh karena itu, dalam setiap langkah kehidupan yang kita jalani harus selalu didasari oleh keimanan dan ketaqwaan yang tinggi, agar setiap aktifitas pengabdian kita dapat bernilai ibadah dan mendapatkan Ridho Allah SWT.

Dalam Ceramahnya Mayor Inf H. Triyana S.Pdi. M.Pdi menyampaikan saat ini merupakan waktu yang diberikan Allah untuk senantiasa banyak beriktifar kepada Allah SWT, karena waktu yang akan datang adalah waktu yang dengan angan-angan dan  cita-cita namun tidak ada satupun manusia yang menjamin esok hari kita masih bernafas karena kapan saja Allah SWT mengambil kita dan tidak akan ada yang menghalanginya.

Sehingga momentum Tahun Baru Islam 1440 H menjadi sarana bagi kita untuk meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT, karena bulan ini merupakan bulan yang di muliakan oleh Allah SWT, “Jadi Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI AD Yang Militan, Loyal Dan Profesional”.

Mungkin Anda Menyukai