Kunjungan Kerja Dari Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat

Sorong – Komando Distrik Militer (Kodim) 1704/Sorong, menerima kunjungan kerja Tim kegiatan terpadu Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai oleh Kolonel Inf Amrizen, S.E., bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1704/Sorong, Rabu (13/12/17).

Kedatangan Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang di sambut langsung oleh Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P beserta Kasdim 1704/Sorong. Dalam sambutannya Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim kegiatan terpadu Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dan para peserta yang telah hadir pada kegiatan ini. Dandim juga memaparkan secara singkat tentang kondisi wilayah Kodim 1704/Sorong yang meliputi kondisi Geografi, Demografi dan kondisi Sosial.

Pada kesempatan ini Kolonel Inf Amrizen, S.E., selaku ketua Tim dalam sambutannya bertujuan untuk memberikan informasi-informasi yang lagi marak beredar di media sosial diantaranya tentang pernyataan Presiden Amerika Serikat tentang Yerusalem, Narkoba, ISIS serta adu domba Negara-negara Luar yang ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan Babinsa yang ada diwilayah Kodim 1704/Sorong beserta Mitra Karib.

Mungkin Anda Menyukai