Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL)

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan dari Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) di hadiri oleh Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, Mayor Mar Irwan Polanuhu, dan Mayor Laut (P) Dede Rukman, bertempat di Makorem 171/PVT, Jln, Pramuka, Sorong-Papua Barat, Kamis (16/11).

Kunjungan Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) beserta pendamping berkunjung di Makorem 171/PVT, yang di terima oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dengan di sambut hangat dan bangga karena mereka adalah calon perwira handal generasi penerus pemimpin bangsa Indonesia. Pada kunjungan yang dilaksanakan juga para Taruna Taruni menerima sedikit pengarahan dan pembekalan agar para Taruna mengetahui akan kondisi wilayah di Papua Barat khususnya Wilayah Sorong Raya.

Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut di wilayah Sorongl ini boleh dibilang jarang dan langka, diharapkan agar kunjungan ini bukan semata mata untuk mengisi kekosongan saja, tetapi suatu kebanggaan tersendiri guna membangkitkan motivasi hidup masa depan dan niat dari hati yang baik, sebagai Taruna diharapkan harus mengetahui bidang territorial, yang akan membantu tugas pokok TNI demi menjaga keutuhan NKRI.

Beberapa agenda kegiatan dari Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut di Wilayah Sorong yang akan dilaksanakan yaitu berupa Olahraga bersama dengan masyarakat Wilayah Sorong, Open Ship untuk Siswa dan Masyarakat umum, sosialisasi ke Sekolah-sekolah, Kirab Genderang Suling Drum Band Satlat Jalayudha Taruna AAL.

Posting Terkait