Lahirkan Atlet-Atlet Muda di SD Negeri Babo

Manokwari – Dalam rangka membina generasi muda khususnya di bidang olah raga, Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fachry M.B dan 6 orang Babinsa Koramil Babo melaksanakan pembinaan olah aga kepada siswa-siswi SD melalui olah raga bersama di Halaman Sekolah SD Negeri Babo, Distrik Babo, Kab. Teluk Bintuni, Prov. Papua Barat, Jumat (10/11/2017).

Berbagai cara dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1703-08/Babo  jajaran Kodim 1703/Manokwari untuk melaksanakan pembinaan teritorial dan mendekatkan diri dengan Masyarakat dan anak- anak Khususnya Sekolah SD Negeri Babo, demi tercapainya tugas pokok Babinsa.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membawa generasi muda ini untuk melakukan hal- hal yang positif, salah satunya mengajak mereka dengan mengisi kegiatan yang kosong untuk melaksanakan olah raga bersama agar mereka tidak terpengaruh dengan hal- hal yang negatif seperti Narkoba dan sebagainya.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang penjaringan bibit-bibit atlet sejak dini untuk dipersiapkan dalam berbagai kejuaraan. Seperti kejuaraan olahraga yang digelar internal sekolah. Babinsa Koramil 1703-08/Babo mengajarkan teknik bermain bola volley dan kerjasama tim yang baik.

“Kegiatan olah raga ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam menjaga dan menghindari para pelajar dari kegiatan negatif serta membina para pelajar dibidang olah raga, agar dari sekolah ini dapat melahirkan atlet-atlet muda dan berbakat,” Ujar Letda Inf Fachry M B.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn