Laporan Hasil Data Dan Pergeseran Ke Posko Nabire Tim Ekspedisi Survei Papua Terang

Kaimana – Bertempat di Makodim 1813/Kaimana, Jl Batu Putih, Km 01 Krooy Dandim 1713/Kaimana yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Roby Daud Samangun menerima Laporan Hasil Survei dan Ren Serpas ke Nabire yang merupakan induk Posko Survei Papua terang Dr. Sub Posko Kaimana, Rabu (22/08/2018).

Melihat kondisi banyaknya desa di Indonesia yang belum teraliri listrik dengan baik, pemerintah mencanangkan Program Indonesia Terang Listrik. Tujuannya, pada akhir 2019 Desa-desa tersebut sudah mendapatkan penerangan. Untuk mendukung program pemerintah, PT PLN mengundang mahasiswa dan alumni Utk berpartisipasi dalam melakukan survey listrik desa ke Papua dalam kegiatan Ekspedisi Papua Terang.

Pasipers Kodim 1713/Kaimana Kpt Inf Roby Daud Samangun yang mewakili Dandim 1713/Kaimana mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya survei di Kab. Kaimana.

Kerja tim ekspedisi Papua Terang di wilayah Kabupaten Kaimana telah di laksanakan dan selesai dalam keadaan aman, Bapak M Puarada selaku Ketua Tim Ekspedisi ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim dan Tim Survei ini yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses.

Dengan harapan hasil survei ini langsung ditindak lanjuti oleh Pemerintah Pusat demi Papua Terang demi kehidupan yang berkeadilan sosial di Papua.

Mungkin Anda Menyukai