Latihan Bersama Tari Gemu Famire di Makodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Terkait pemecahan rekor MURI Tari Massal Gemu Famire dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tgl 5 Oktober 2018, Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan gelar latihan bersama TNI – Polri, Persit KCK, Siswa-siswi beserta komponen masyarakat sebanyak +/- 3000 orang di lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Jumat (31/08/18).

Dengan semangat dan kebersamaan, latihan bersama tari Gemu Famire di lapangan apel Makodam XVIII/Kasuari bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sinergitas dan solidaritas seluruh lapisan masyarakat agar tercipta susana yang harmonis, dinamis dan kompak di seluruh Intansi.

Dalam rangka pemecahan rekor MURI Tari Gemu Famire di lingkungan TNI AD, Kodam XVIII/Kasuari mengadakan latihan bersama untuk menyamakan gerakan, menyusun penempatan peserta dan mengecek jumlah peserta yang terlibat pemecahan rekor MURI tsb. Latihan tsb dilaksanakan dengan penuh semangat, riang gembira dan kebersamaan yang sangat menonjol TNI, Polri, Persit KCK, siswa-siswi pelajar dan eleman masyarakat lainnya. Kodam XVIII/Kasuari sebagai penyelenggara berharap dengan kekompakan gerakan, kebersamaan, semangat dan sinergitasnya mampu menghasilkan karya yang terbaik bagi Kodam XVIII/Kasuari dan TNI pada umumnya sehingga TNI akan lebih dicintai oleh rakyat.

Tari Gemu Famire akan dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia pada tgl 4 September 2018 pukul 09.00 WIT. Turut hadir dalam latihan bersama Tari Gemu Famire, Kapolda Papua Barat beserta Staf dan rombongan, Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo beserta para Asisten Kasdam dan Kabalakdam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai