Latihan Pembinaan Fisik dan Bahasa Inggris Dalam Rangka Persiapan Seleksi Kizi TNI Monusco TA 2018.

Apabila suatu kegiatan pembinaan fisik dilakukan secara rutin, pagi dan sore pada umumnya kemampuan fisik akan selalu terbina dan mengalami peningkatan. Serka Tri Wibowo sebagai pelatih yang dipercayakan untuk melatih dan membina prajurit Denzipur 13/PPA dalam menghadi seleksi, mengatakan untuk setiap prajurit harus selalu memiliki niat dan motivasi, jangan pembinaa fisik dijadikan beban, akan tetapi jadikan pembinaan fisik sebagai suatu kebutuhan,Selasa (26/06/18).

Rutinitas pembinaan fisik yang dilakukan oleh prajurit Denzipur 13/PPA setiap pagi dan sore, kini mulai menonjolkan peningkatan terlihat dari kuantitas dan antusias prajurit itu sendiri dalam mengikuti pembinaan fisik dan juga  kualitas materi latihan yang semakin ditingkatkan juga.

Harapan besar terungkap dari Mayor Czi Bayu Nugroho selaku Komandan Denzipur 13/PPA, dengan usaha dan latihan yang keras prajurit lakukan akan membuat kebanggan bagi diri sendiri dan satuan dalam mengikuti seleksi, oleh karena itu terus berlatih jangan mudah menyerah dalam latihan ucap Dandenzipur 13/PPA.

Terbiasa berbahasa inggris setiap hari semakin memudakan prajurit Denzipur 13/PPA dalam mengikuti seleksi Satgas Kizi TNI Monusco nantinya, oleh karena itu Mayor Inf Ilham selaku pemberi mateti bahasa inggris, terus memberikan dan menguji prajurit Denzipur 13/PPA dengan persoalan-persoalan ALCPT yang kemudian bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan seleksi.

Keseriusan dari individu masing-masing Prajurit tetap ditunjukan dalam mengikuti pembahasan materi ALCPT. Karena pada prinsipnya, apa yang dipelajari, dilatihkan itulah yang akan diujikan ucap Mayor Inf Ilham.

 

Mungkin Anda Menyukai