Lomba Lari Kasuari Run 10K Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari telah melaksanakan perlombaan Kasuari Run 10K yang di buka oleh pangdam XVIII/Kasuari dalam rangka meperingati ulang tahun TNI yang ke 72, Bertempat di Stadion Manokwari Sanggeng, Jumat (14/10/2017).

Lari kasuari 10K yang di hadiri pangdam XVIII/kasuari, Waka Podal Papua Barat, beserta para Muspida, Asisten Kasdam dan para Kabalak Kodam XVIII/Kasuari yang dimeriahkan oleh kalangan masyarakat dalam mengikuti lomba lari 10K.

Dalam Lomba Lari tersebut dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori Umum dan Atlit yang diikuti sekitar 3 Ribu peserta terbagi dari berbagai daerah untuk memeriahkan HUT TNI ke 72.

Dari perlombaan tersebut keluar sebagai Pemenang dari kategori Atlit antara lain Juara 1 dengan Hadiah 10 juta Iman Madin, Juara 2, dengan Hadiah 8 juta Lamek Banu, Juara 3, dengan Hadiah 6 juta Wlmus Rumbarar, Harapan 1, dengan Hadiah 3 juta Esau Kadam, dan Harapan 2, dengan Hadiah 2 juta Septinus Kadam.

Kategori altil wanita Juara I dengan Hadiah 10 juta, Juara II dengan Hadiah 8 juta, Juara dengan Hadiah III 6 juta, Harapan I dengan Hadiah 3 juta dan Harapan II dengan Hadiah 2 juta Rupiah.

Kategori Umum Pria dimenangkan oleh Juara I dengan Hadiah 8 juta Riki Baransano, Juara II dengan Hadiah 6 juta Arnold Kafiar, Juara III dengan Hadiah 4 juta Simon Elopere, Harapan I dengan Hadiah 2 juta Firon Rorey, dan Harapan II dengan Hadiah 1 juta Jekseon Tabuni.

Untuk Kategori Umum Putri Juara I dengan Hadiah 8 juta Fransina Mangga F, Juara II dengan Hadiah 6 juta Laura M Siren, Juara III dengan Hadiah 4 juta Damaris Raubaba, Harapan I dengan Hadiah 2 juta Rosita Koromat, Harapan I dengan Hadiah 1 juta Marina Fonataba.

Dan hadiah hiburan dropreze berupa alat elektronik dan Motor yamaha 125 sebanyak 2 yunit besertah hadiah hiburan yang berjumlah ratusan juta rupiah serta dimeriahkan panggung hiburan dengan artis dar ibu kota manokwari.

Posting Terkait


scholl php shell online