Masyarakat Adalah Mitra Para Babinsa

Sorong – Babinsa Koramil 1704-07/Seget melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan  Aparat Kampung serta warga masyarakat binaannya, bertempat di Kampung Manoket Distrik Salawati Selatan, Senin (18/09/17).

Babinsa Kampung Manoket Kopda Yance Beda mengatakan Babinsa perlu banyak informasi dari warga masyarakat terkait perkembangan situasi dan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan warga binaannya, Bapak semua adalah Mitra Babinsa, untuk itu bilamana ada permasalahan yang terjadi dalam masyarakat tolong segera di sampaikan, Karena Babinsa senantiasa punya kewajiban untuk membantu kesulitan rakyat sebatas peran dan fungsinya di wilayah binaan.

Lanjut Babinsa menambahkan Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1704/Sorong adalah bagian yang tak terpisahkan dari Rakyat, karena sejarah berdirinya NKRI adalah hasil Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Babinsa harus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi kehidupan masyarakat di wilayah binaan.

Danramil Seget Kapten Inf Ali Sampulawa mengatakan “Dalam kesempatan itu juga, Babinsa memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan kebhinekaan guna selalu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia”, tegas Danramil.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn