Melalui Komsos, Jaga Keharmonisan TNI Dengan Warga Binaan

Sorong – Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-04/Teminabuan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya, Kamis (27/07/2017).

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Suriyanto, yang  melaksanakan kegiatan Komsos di rumah Bapak Habel Konjol kampung Wernas Distrik Teminabuan guna membahas tentang upaya-upaya untuk memelihara dan meningkatkan Kamtibmas. Selain itu, kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan sehingga terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat.

Sementara itu  Danramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Khairil Achmad menuturkan, hal ini dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, diharapkan dengan adanya Babinsa yang berkeliling di kampung binaannya bisa mengetahui segala permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Mungkin Anda Menyukai