Melalui Komsos Kesulitan Warga Dapat Teratasi

Kabare – Babinsa Kampung Boni Koramil 1704-09/Kabare Sertu Markus Rumbino melaksanakan komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan dengan masyarakat diwilayah binaannya sehingga melalui kegiatan ini  Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Bertempat di Kampung Boni Distrik  Warwaboni, Rabu (23/08/2017).

Menurut Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf Musa Maknun “Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat” Terang Danramil.

Selain itu dengan melalui Komsos Aparat dapat mengetahui kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu dalam menyelesaikan kesulitan yang dihadapi oleh warga sekitarnya.

Kehadiran TNI yang berbaur dengan masyarakat ini selalu mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat sebab dengan kehadiran TNI dapat membantu mengurangi beban dan kesulitan yang dihadapi warga.

Posting Terkait


scholl php shell online