Melukis Mimpi Di Kaki Gunung Genofa

Kaimana – Bertempat di kampung Mandiwa, Distrik Arguni bawah, Kab. Kaimana, Tim Kelas inpirasi II kab Kaimana beserta Babinsa Sertu Sutarjo mimberikan motivasi dan semangat Belajar Kepada siswa siswi SD Ypk Mandiwa kampung Mandiwa Distrik Arguni bawah Kab Kaimana, Rabu (18/10/2017).

Kegiatan kelas Inpirasi tersebut atas kerja sama semua elemen masyarakat , pemda dan Kodim 1713/Kaimana  yang memberikan motivasi dan semangat belajar dan berlatih di masa masa usia dini untuk mendorong semangat belajarnya yang tidak hanya sebatas lukisan maupun mimpi.

Dengan adanya tim Kelas Inpirasi #2 tersebut lukisan dan mimpi mimpi anak anak kampung tersebut bisa terwujud. Khusus anak anak  Kampung Mandiwa Ditrik Arguni Bawah Kab Kaimana yang bisa bersaing dab berkompetisi dengan anak anak bangsa Indonesia lainnya.

Selain memberikan motivasi dan semangat belajar Tim Kelas Inpirasi #2 yang sesuai bidangnya masing masing Tim Inpirasi juga  menjelaskan sejarah perjuangan Bangsa Indonesia menuju kemerdekaan dan pembebasan Irian Barat dari belenggu Belanda serta perkembangan Papua dari masa-kemasa, belajar membaca menulis, belajar matematika dll.

Posting Terkait