Mempererat Hubungan Antara TNI, Guru dan Siswa-Siswi

Sorong – Disela sela kesibukannya dalam melaksanakan Dinas, Babinsa selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga binaanya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Eko bersama Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SMP Negeri 21 Kelurahan Bonkawir Kabupaten Raja Ampat, Senin (05/02/18).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan wawasan Kebangsaan dan rasa cinta tanah air dikalangan pelajar serta menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan para Guru dan Pelajar. Harapan kami, para Siswa-siswi bisa menjalin silaturahmi dengan para Babinsa sebagai wujud kebersamaan, menciptakan sarana sekolah sebagai sarana belajar dan menjauhkan dari hal-hal yang negatif seperti aksi tawuran antar pelajar dan narkoba.

Untuk itu harapan saya nantinya, dengan adanya kegiatan ini kita dapat mempersiapkan masa depan anak-anak SMP yang nanti akan memasuki bangku SMA dengan bekal kepribadian dan moral lebih baik lagi nantinya. Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI, Guru dan Siswa-siswi.

Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Eko mengatakan Babinsa selalu siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

Posting Terkait