Mempermudah Akses Dan Mobilitas Warga

Seget – Babinsa Koramil 1704-07/Seget bersama Kepala Kampung dan Masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan sepanjang jalan Kampung Manoket, Distrik Seget, guna membantu masyarakat dalam mempermudah akses dan mobilitas warga setempat, Rabu (20/09/17).

Danramil 1704-07/Seget Kapten Inf Ali Sampulawa mengatakan kami perintahkan kepada anggota Koramil untuk mengajak seluruh komponen masyarakat Kampung Manoket agar selalu peduli akan kebersihan lingkungan sekitar, selain itu juga kegiatan ini merupakan program TNI dalam kemanunggalan bersama Rakyat.

Karya bakti yang dilaksanakan Babinsa merupakan bentuk kerja nyata yang digelar dalam upaya TNI untuk membantu masyarakat, selain itu juga kegiatan karya bakti ini bagian dari serbuan teritorial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat binaan.

Lanjutnya juga menambahkan bahwa, kegiatan ini juga merupakan perintah dan arahan dari Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi yang menekankan kepada jajaran agar bergandeng tangan mengajak masyarakat sekitarnya dalam menjaga kebersihan lingkungan serta biasakan dengan hidup bersih, guna terciptanya lingkungan yang Sehat, nyaman dan Asri.

Posting Terkait


scholl php shell online