Mengenal Danramil 1704-01/Sorong Timur Sebagai Ustad

Sorong – Dalam Rangka Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Danramil 1704-01/Sorong Yimur Mayor Inf H. Triayana. S.Pd.I,Mpd,I memberikan Ceramah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Di Masjid KH. Ahmad Dahlan SMP 6 Malanu Kampung Kota Sorong, Senin (16/04/2018).

Bukan disana saja tetapi Danramil 1704-01/Sorong Timur juga memberikan ceramah Di Majelis Ta’lim IKS (Ikatan Keluarga Solo) Kota Sorong. Danramil mengatakan bertepatan memperingati hari isya miraj Nabi Muhammad SAW yang menjelaskan perjalanan malam hari yang dilakukan oleh Rasulullah SAW dari Masjidil Haram (Mekah) Menuju ke Baitul Maqdis (Palestina) yang penuh mengandung rahasia dan keajaiban.

Salah satu Warga masyarakat yang ikut diikatan keluarga solo Bapak Ahmad mengatakan kami mengenal Pak Triayan sebagai ustad, beliau sering mengisi ceramah setiap hari jumat, kami merasa tidak canggung lagi karena adanya kedekatan emosional. Bukan hanya itu saja, Pak triana yang seharian bertugas sebagai Danramil sering mendengarkan keluhan dan berbagai macam setiap permasalahan yang timbul di masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai