Miliki Keahlian Khusus, Babinsa Masni Obati Kanker Payudara

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-10/Masni Koptu Marthen Sayop bisa jadi adalah TNI yang mempunyai keahlian berbeda. Selain tugasnya sebagai Patriot, pengayom, dan pelayanan masyarakat, Koptu Marthen Sayop juga mempunyai kelebihan khusus yaitu mengobati penyakit Kanker Payudara. Seperti hal yang dilakukan Koptu Marthen Sayop sedang memberikan pengobatan kepada salah satu masyarakat binaannya di Kampung Meyes, Distrik Masni, Kab. Manokwari, Prov. Papua Barat, Selasa (31/07/2018).

Pengobatan yang dilakukan oleh Koptu Marthen Sayop kepada masyarakat dengan menggunakan Obat Herbal secara gratis dan tidak pernah mengharapkan Imbalan. Walaupun Babinsa Koramil Masni tersebut sibuk dalam pemantauan wilayah dan keseharian bertugas melaksanakan kegiatan teritorial akan tetapi Koptu Marthen Sayop dengan ikhlas dan tulus selalu memberikan waktu kepada masyarakat untuk berobat.

Baginya yang dia lakukan selama ini, yaitu berusaha mendekatkan TNI dengan masyarakat dan mewujudkan tali kekeluargaan dan keakraban terhadap masyarakat di desa binaannya babinsa selalu berada di tengah masyarakat dan bila ada permasalahan yang timbul di dalam masyarakat segera bisa diselesaikan dengan cepat.

“Sekecil apapun kemampuan yang dimiliki seorang prajurit TNI harus mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Kemampuan yang saya miliki ini akan selalu dipergunakan untuk membantu pengobatan masyarakat kurang mampu yang menderita sakit khususnya penyakit Kanker Payudara,” Ujar Koptu Marthen Sayop.

Mungkin Anda Menyukai