Pangdam : Seluruh Prajurit Dan PNS TNI Agar Menjaga Netralitas

Manokwari – Bertempat dilapangan Makodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppey Onesimus Wayangkau selaku Pangdam XVIII/Kasuari memimpin upacara 17 san bulan April 2018 yang diikuti seluruh prajurit Makodam XVIII Kasuari, balakdam XVIII/Kasuari, Kompi C dan Kompi D  Yonif R 752/VYS serta PNS Kodam Kasuari Senin, (17/04/18).

Dalam pelaksanaan upacara hari senin yang bertepatan bulan April yang memasuki Triwulan II Anggaran 2018, Upacara berlangsung dengan kidmat. Pangdam XVIII/Kasuari membacakan Amanat PANGLIMA TNI, dalam Amanatnya Mayjen TNI Joppey Onesimus Wayangkau  menyampaikan bahwa ” di bulan April  ini telah memasuki periode Triwulan II Tahun Anggaran 2018, masing masing kesatuan dijajaran TNI harus menyiapkan Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I. Berdasarkan pada pokok pokok kebijakan Panglima TNI yang ditetapkan dalam Rapim TNI tahun 2018.

Perkembangan yang cepat membuat tantangan Tugas bagi TNI semakin kompleks dan menuntut kemampuan beradaptasi dan inovasi. dalam kaitan tersebut saya perintahkan untuk membaca situasi, pemikiran prediktif, langkah antisipatif, dan upaya kontruktif.

Salah satunya adalah dilaksanakannya pilkada serentak di 171 daerah seleruh Indonesia, pada tahun ini pula rangkain pemilu 2019 akan dimulai. Untuk itu kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI agar menjaga Netralitas.

Diakhir amanat panglima TNI, Marilah kita berserah diri, memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk dan bimbingan dalam melanjutkan Tugas dan Pengambdian Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Mungkin Anda Menyukai