Pangdam XVIII/Kasuari Menghadiri Rapat Pleno Kabupaten Maybrat

Sorong – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPUD Kabupaten Maybrat yang di hadiri juga oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,MA, Kabinda Papua Barat Brigjen TNI Napoleon, Kasi Intel Korem 171/PVT Kolonel Inf Raflles Manurung, Dandim 1704/SRG Letkol Inf Daniel E. Lalawi, Kapolres Sorong Selatan AKBP Iwan Surya ananta,S.IK,  Plt Kab Maybrat Alberth Nakoh S.Pd, MM, Wadanyon Marhanlan Sorong Mayor Mar Suroso, Ketua DPRD Kab Maybrat Ferdinando Salosa,SE, Ketua KPU Maybrat Maria Kocu, SE, para Ketua Koalisi, para Ketua PPD Se-Kab Maybrat, bertempat di Kantor KPUD, Jl. Ayamaru –Fatigomi, Kab. Maybrat, Sorong-Papua Barat, Jumat-Sabtu  (24-25/02/17).

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau tiba di Kab Maybrat Pkl 09:20 dari Bandara DEO – Sorong, dan menghadiri Rapat Pleno terbuka penetapan Rekapitulasi suara Pilkada serentak Gub/Wagub Papua Barat, Bupati/Wabup Maybrat tahun 2017,dalam kegiatan tersebut di buka oleh Ketua KPU Maybrat yang memberikan sambutan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan aman dan lancar adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Dalam Rapat yang dilaksanakan terjadi saling Protes/keberatan akan keputusan yang di ambil dan pada saat penandatanganan saksi mandat Paslon No 2 menolak menanda tangani Berita Acara Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Bupati/Wabup,karena meras tidak puas dengan hasil perolehan suara dan akan menempuh jalur hokum untuk menuntut pihak penyelenggara pemilukada melalui lembaga DKPP.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau beserta rombongan kembali dari Kab Maybrat ke Bandara DEO Sorong setelah menghadiri Rapat Pleno terbuka Kab Maybrat pada pkl 14: 15 selanjut menuju Hotel Swiss Bell.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *