Parade festifal Budaya dan Inovasi TIFA 2017 Kabupaten Fakfak

Fakfak – Bertempat di Lapangan apel Kantor Pemda Kabupaten Fakfak telah di laksanakan Parade Festifal Budaya dan Inovasi yang diselenggarakan oleh Kompostifa (Komonitas positif fakfak), Dengan tema “Jaga Tong Pu Budaya Tumbuhkan Kreatifitas, mari wujudkan jiwa Kepahlawanan untuk Negeri Tercinta” dalam rangka memperingati Tiga Momentum Besar di tahun ini yakni peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Hari Pahlawan 10 November 2017 dan Hut Kota Fakfak ke- 117, kegiatan parade festifal budaya tersebut di lepas oleh Kapolres Fakfak di wakili Kabagren polres fakfak Iptu H. Iskandar, Sabtu (11/11/2017).

Adapun tujuan kegiatan parade festifal budaya tersebut untuk mengenalkan budaya kepada kaum muda yang ada di wilayah Kabupaten Fakfak terutama anak sekolah TK, SD, SMP dan SMA, dengan peserta parade festifal budaya dan Inovasi fakfak terdiri dari SD, SMP, SMA dan Mandrasa, kegiatan tersebut di Sponsori oleh Kompos Tifa fakfak.

Rute Star Parade Festifal Budaya dimulai dengan Start dari lapangan apel Pemda Fakfak, jln Yossudarso Fakfak dan Finish di jln DR. Salasa Namudat (Pantai Reklamasi), kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penarikan kupon berhadia dan Doorprise.

Posting Terkait