Peduli Akan Kesulitan Warganya, Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Jamban

Prajurit dan PNS TNI AD Korem 171/PVT Sorong melaksanakan Upacara Pemakaman dengan Pimpinan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A dihadiri Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E,M.M, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT Pastor Gereja Khatolik Santo Petrus Remu Pater Allan, Svd dan Pater Alex, Svd serta Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcabrem 171 bertempat di Rumah Duka Jl. Pramuka No. 1  Sorong-Papua Barat. (Kamis 07/07/2018).

Dalam Sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A yang dibacakan oleh Dandenmarem 171/PVT Mayor Inf Soleman Pada Upacara Pemakaman mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum PNS Agustinus Widarto Tofi, seraya memanjatkan doa semoga arwahnya diterima dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya disisi-Nya, disertai doa kepada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.  sampai akhir hayatnya telah mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan NKRI, khususnya TNI – AD .

Sebelum Jenazah di bawa ke tempat Pemakaman dilaksanakannya ibadah di rumah duka, Gereja Khatolik Santo Petrus dan di tempat pemakaman umum Km 10, yang dipimpin oleh Pastor Gereja Khatollik Santo Petrus Remu Pater Allan, Svd dan Pater Alex, Svd di sampaikan bahwa sebab tidak ada seorangpun diantara yang hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ada seorangpun yang mati untuk dirinya sendiri sebab jika kita hidup untuk Tuhan dan mati untuk Tuhan  jadi hidup kita ini adalah milik Tuhan, karena Tuhanlah yang merencanakan dan berkehendak atas hidup kita  (Penrem 171/PVT).

Mungkin Anda Menyukai