Babinsa Etna Bantu Warga Siapkan Acara Pemakaman Di Kampung Weswasa

Kaimana – Babinsa Kampung Weswasa Koramil 1713-01/Teluk Arguni  Kopda Zainudin turut berbela sungkawa dan ikut hadiri pemakaman Almarhum  Benoni Esuru yang tutup usia karena sakit yang dideritanya, kamis  (02/11/2017).

Pada kesempatan itu pula Babinsa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran, selain itu Babinsa juga ikut serta secara gotong royong menyiapkan tempat mendirikan tenda bagi orang yang nanti melayat.

“Sebagai Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, selain itu kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli,” pungkas Kopda Zainudin.

Kegiatan melayat Ini dilaksanakan oleh Babinsa dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membina hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan sehingga tetap kokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya dalam memberikan dukungan moril dan motivasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan.

Posting Terkait