Pelantikan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kabupaten Kaimana

Kaimana – Bertempat di Gedung Pertemuan Krooy Jln.Kasuarina Distrik Kaimana Provinsi Papua Barat telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kabupaten Kaimana periode 2018-2021, Senin tanggal 28/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri -+ 326 orang diantaranya Bapak Cliton .C.Tallo (Ketua Flobamora Papua Barat), Ibu Andriana Eltalen (Ketua Ikatan Perempuan Flobamara Papua Barat), Bapak Frans Amerbay (Ketua DPRD Kab.Kaimana), Bapak Marthinus Furima SE (Asisten II Kab.Kaimana), Bapak Johan Werfete (Ketua Lembaga Adat Kab.Kaimana), Letda Inf Aninam (Dan Unit Intel Dim 1713/Kaimana mewakili Dandim 1713/Kaimana), AKBP Zakarias Syirie ( Kabag Ops Polres Kaimana mewakili Kapolres Kaimana), Bapak Karolus Sabon (Ketua Bawaslu Kab.Kaimana), Para Ketua Suku Nusantara yang ada di Kab.Kaimana, Anggota Shabara Polres Kab.Kaimana (Pengamanan Kegiatan), Masyarakat Keluarga Flobamora di Kab.Kaimana.

Pelantikan pengurus cabang Flobamora Kab.Kaimana periode 2018-2021yang berasal dari masyarakat wilayah Flores, Sumbawa, NTT yang anggotanya berjumlah -+ 1269 orang.

Harapan kepada pengurus organisasi IPF dan IKF Kab. Kaimana yang terpilih yaitu Menjaga stabilitas keamanan, Mengangkat kesenjangan sosial keluarga Flobamora yang ada di Kab.Kaimana agar dapat berdaya guna bagi pembangunan Kab. Kaimana.

Agar perbedaan suku dan agama yang ada di Kab.Kaimana dijadikan sebagai Bhineka Tunggal Ika sehingga dapat bersama membangun Kab.Kaimana yang maju serta dapat bersinergi dengan Pemda Kab.Kaimana dalam segala aspek pembangunan di berbagai sektor yang ada di Kab.Kaimana intuk menciptakan stabilitas ekonomi dan keamanan yang kondusif.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn