Pelepasan Peleton Tangkas Yonif 752 VYS

Sorong – Kepala Staf Korem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E,M.M memimpin Upacara Pelepasan Peleton Tangkas Yonif 752/VYS tahun 2018 dihadiri oleh Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak aju Korem 171/PVT, bertempat di Aula Yonif 752/VYS Jl. Basuki Rahmat KM. 10 Klawalu Distrik Sorong Timur Kota Sorong-Papua Barat, Rabu (17/04/18).

Dalam amanat Kepala Staf Korem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E,M.M mengatakan bahwa Semua peserta menginginkan kemenangan dalam Ton Tangkas ini, namun tentunya hanya ada 1 Satuan yang akan muncul jadi pemenang, oleh sebab itu hanya 1 tugas kita yaitu melakukan setiap kegiatan lomba dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Manfaatkan momen lomba ini untuk menunjukkan prestasi dan profesionalisme sebagai pasukan Raider Khusus, dalam menjalankan amanah yang telah diamanatkan kepada kalian.

Bagi seorang Prajurit, keberhasilan dan kesuksesan untuk meraih suatu kemenangan dalam suatu perlombaan, tentu merupakan kebanggaan karena nantinya akan menunjukan semua kemampuan baik fisik maupun mental sebagai wujud sumbangsih kepada Satuan ini. Lomba Ton Tangkas yang dilaksanakan ini merupakan bentuk implementasi yang diamanatkan oleh pimpinan Angkatan Darat kepada setiap prajurit yang mempunyai dedikasi dan semangat juang yang tinggi.

Oleh karena itu dengan perlombaan Ton Tangkas kali ini diharapkan setiap prajurit dapat terus meningkatkan prestasi agar lebih mampu menjadi prajurit yang profesional, bahkan bisa menjadi yang terbaik diantara para peserta lainnya. Dalam menghadapi Lomba Ton Tangkas ini, diminta setiap prajurit agar mempedomani hal-hal sebagai berikut :

Pertama, jaga kesehatan serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, gunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya untuk menambah kesiapan dalam menghadapi perlombaan.

Ketiga, lakukan setiap tugasmu untuk menjadi yang terbaik, dengan tetap berpegang pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Keempat, jaga nama baik satuan, pelihara hubungan yang baik antar sesama prajurit dengan tetap berdisiplin dan tidak berbuat hal-hal yang akan merugikan Satuan.

Posting Terkait