Pembangunan Garasi Dan Tempat Parkir Jamaah Masjid

Sorong – Anggota  Koramil 1704-13/Sorong Barat bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti di Masjid Al-hikmah Sorong dengan jumlah Personel 25 orang dalam rangka Pembuatan garasi dan tempat parkir jamaah masjid, Senin (11/12/17).

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut masyarakat yang berada di kota Sorong dan disekitarnya khususnya yang beragama muslim dari berbagai macam suku. Masyarakat bisa merasakan kehadiran seorang pengayom dan merasa senang dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kerja bakti tersebut khususnya dengan anggota Koramil 1704-13/Sorong Barat yang tidak hanya mengabdi kepada Negara saja dan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Tetapi juga mengemban tugas demi kepentingan rakyat dan kepentingan bersama Karena bersama rakyat TNI kuat dan tanpa rakyat TNI khususnya Koramil 1704-13/Sorong Barat tidak bisa berbuat apa-apa Sehingga masyarakat yang berada di kota Sorong akan lebih mencintai TNI.

Danramil 1704-13/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi menyampaikan, Karya Bakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Posting Terkait