Pembangunan Masjid, Kebersamaan Antara TNI Dan Masyarakat

Sorong – Babinsa kelurahan Malawele Koramil 1704-01/Sorong Timur, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membantu pembuatan masjid bersama warga Kelurahan Malawili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (05/01/18).

Bertempat di kelurahan Malawele disterik Aimas kabupaten Sorong, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur, Serda Eko Handoyo bersama warga melaksanakan Karya Bhakti pembangunan Masjid di kelurahan Malawele disterik Aimas kabupaten Sorong.

Danramil 1704-01/Sorong Timur, Kapten Inf Irwan Suwarna menyampaikan, dengan di bangunya sarana ibadah ini bertujuan adalah untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, Iktikaf, ibadah Jumat, Pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya. Uangkapnya.‎

Kami atas nama warga kelurahan Malawele disterik Aimas kabupaten Sorong mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Bapak Babinsa dari Koramil Sorong Timur yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk membangun Masjid, sehingga dengan keberadaan Masjid di kelurahan Malawele ini anak-anak bisa mengaji dan masyarakat di sini bisa melaksanakan ibadah dengan baik serta kebersamaan antara TNI dan masyarakat hendaknya tetap terjaga dengan baik pula. Pungkas bapak Amin salah satu warga Kelurahan Malawele disterik Aimas Kabupaten Sorong.

Posting Terkait


scholl php shell online