Pembangunan Masjid Raya Babo, Kabupaten Teluk Wondama

Wondama – Berbagai kegiatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di bawah Kodim 1703/Manokwari di kampung dilakukan bersama masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1703-08/Babo Serma Laode melaksanakan karya bakti dengan masyarakat dalam rangka pembangunan Masjid Raya di Babo Distrik Babo Kab. Teluk Wondama Prov. Papua Barat, Kamis (22/02/2018).

Untuk melaksanakan pembinaan teritorial Babinsa harus perang aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di daerah binaannya dan dapat membaur dengan masyarakat, untuk menarik simpati masyarakat maka Babinsa harus bekerja sama dengan masyarakat dalam pembangunan Masjid dan selalu memberikan motivasi kepada masyarakat.

Dengan kehadiran Srm. Laode Anti dalam  pembuatan mal pengecoran Dak luar dan dalam Masjid Miftahul Jannah Babo yang mana Masjid ini akan dijadikan masjid raya Babo sangat berpengaroh terhadap masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan.

Kehadiran Babinsa bukan hanya memberi tenaga dalam pekerjaan namun memberi solusi dalam pekerjaan demi untuk menjaga kualitas pekerjaan bukan hanya asal kerja yang membuat kualitas pekerjaan tdk sesuai dengan apa yang di inginkan.

“Untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh maka Babinsa harus tingkatkan kinerja dan tetap memberi motivasi di setiap kegiatan, karna dengan Rakyat TNI kuat untuk menjaga NKRI,” Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fachry M.B.

Posting Terkait