Pembukaan Turnamen Danrem CUP

Korem 171/PVT melaksanakan Pembukaan Turnamen Danrem Cup tingkat SMA dan Lomba Tari Yospan guna memeriahkan HUT Ke – 54 Korem 171/PVT yang di buka langsung oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT, KADISPORA Sorong Drs Fanik Tuapiheru, S.sos, M.M, prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT, dan Persit KCK bertempat di lapangan sepak bola Korem 171/PVT jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Selasa(16/05/17).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, menyampaikan akan melaksanakan perlombaan sepak bola, bola basket dan tari yospan, semua kegiatan olahraga ini adalah satu kegiatan yang sangat penting utk kita semua pertama dari sisi kesehatan karena dengan berolahraga badan sehat sehingga dapat berpikir secara sehat, kuat dan baik, dalam berolahraga kita di ajarkan sportifitas maka dalam pelaksanan pertandingan harus melaksanakannya dengan sportifitas tinggi.

Bagi peserta yang menang jangan sombong dan bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati semoga kedepan menjadi lebih baik lagi,  dengan berolahraga kita akan memiliki banyak teman jadi lawan dalam pertandingan jangan di anggap musuh melainkan adalah teman, diharapkan selama pertandingan jagalah keamanan sehingga tidak menimbulkan cidera yang serius, Kegitan Turnamen Danrem CUP dilaksanakan selama 8 hari dan diikuti oleh 8 tim dari tingkat SMA.

Posting Terkait


scholl php shell online