Penamatan Anak Didik Emaus Makorem 171 PVT

Sorong – Penamatan Anak Didik Paud Emaus Makorem 171/PVT oleh Ketua PHMJ GKI Emaus Makorem 171/PVT Pdt Hana Sahulata, S.Th, dan dihadiri oleh Kabintal Korem 171/PVT Lettu Inf Abner Salawati, S.Th, Wadantim Intel Korem 171/PVT Lettu Inf Yunister Tegel, Pengelola Paud Ibu A. Mofu, serta orang tua murid Paud Emaus bertempat di Paud Emaus Makorem 171/PVT, Jl. Pramuka, No 1, Sorong-Papua Barat, Selasa, (05/06/2018).

Dalam sambutan Ketua PHMJ GKI Emaus Makorem 171/PVT oleh Pdt Hana Sahulata, S.Th, mengatakan meletakan dasar kehidupan di masa depan itu penting bagi anak-anak sehingga harus dilakukan dengan baik, melihat anak-anak yang lulusan dari PAUD Emaus mereka juga dapat berprestasi di sekolah-sekolah, jadi Paud Emaus Makorem memiliki prestasi yang baik, sebagai pendidik dan orangtua kita punya tanggung jawab sehingga ketika anak-anak ini di tamatkan diharapkan sudah bisa baca, tulis dan berhitung karena itu merupakan syarat bila mereka masuk SD.

Pendidikan untuk anak-anak kecil itu penting dan merupakan syarat anak-anak sekarang ini dengan melihat pentingnya PAUD maka pada kita sekalian di himbau untuk terus memperhatikan proses belajar mengajar di PAUD Emaus dan kita sekalian bersepakat bahwa ini akan terus berjalan dengan segala tantangan dan segala kekurangan.

Tantangan bagi para pendidik PAUD untuk menaruh kepercayaan yang ada di Jemaat GKI Emaus dan harus menginstropeksi diri dan memperbaiki sistem pendidikan di PAUD Emaus dan harus terus kembangkan diri dan ikuti perkembangan yang ada sehingga kita tidak ketinggalan. Mari kita kembang diri dan disiplinkan diri untuk memberikan dasar pendidikan bagi anak-anak sehingga PAUD Emaus tidak kalah dengan PAUD yang lain, kita sebagai jemaat dan orangtua harus mendukung perkembangan PAUD Emaus sehingga apa yang kita buat pada akhirnya bermuara pada kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Mungkin Anda Menyukai