Pencanangan Bulan Pekabaran Injil GKI Di Tanah Papua Klasis Sorong

Sorong – Pencanangan bulan Pekabaran Injil Klasis Sorong tahun 2018 di buka oleh Ketua Klasis GKI Sorong Pdt. I. S. Kwatolo S.Steo yang dihadiri oleh Wakil Ketua Klasis Ketua Klasis Sorong Pnt. Vanikk Tehupiory, Pendeta-pendeta se-Klasis GKI Sorong, Kabag Sunda Polres Sorong Kota Kompol Opo Sungguh, Kaprim Kopad 1704/Srg Lettu Inf Nimbrot, Paroh Kristen Lantamal XIV Sorong Letda Laut (KH) FL. Prihandaru, Paur Talidjuang Bintalrem 171/PVT Lettu Inf Oscar Aronggear, bertempat di Lapangan Hocky, Kampung Baru, Sorong-Papua Barat, Kamis (31/01/18).

Pencanangan Bulan Pekabaran Injil GKI Di Tanah Papua tahun 2018 ini diikuti oleh 2000 peserta dari Gereja-gereja GKI Klasis Sorong, dengan melakukan pawai dari Kantor Klasis GKI Sorong ke Lapangan Hocky yang dilepas oleh  Ketua Klasis GKI Sorong Pdt. I. S. Kwatolo S.Steo, dan dilanjutkan dengan ibadah. Acara yang dilaksankan ini bertujuan untuk menunjukan kepada kita untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama dan kesatuan, serta keutuhan Bangsa. Mari kita jaga Persatuan yang telah kita bangun dalam satu persekutuan untuk melayani.

Diharapkan agar setiap bulan Februari menjadikan Bulan Pekabaran Injil GKI Di Tanah Papua, kegiatan ini merupakan momentum untuk melakukan pemberitaan Injil dan membawa kedamaian di Tanah Papua yang diaktualisasikan baik secara pribadi maupun banyak orang tanpa melihat suku, ras agama dan budaya. Oleh karena itu diharapkan agar suasana kamtibmas yang kondusif tetap dipertahankan dan dijaga sehingga Kota Sorong tetap damai dan dapat membawa berkat bagi banyak.

Posting Terkait