Pendaftaran Peserta dan Pemeriksaan Kendaraan Offroad di Makodam XVIII/Kasuari

Manokwari – dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73, Kodam XVIII/Kasuari menyelenggarakan “Kasuari Manokwari Offroad 2018” yang didukung oleh Indonesia Offroad Federation (IOF) Papua Barat dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat dan akan diikuti peserta dari berbagai Komunitas Offroad Papua Barat, Senin (15/10/2018).

Kegiatan tsb akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tgl 18 s.d. 20 Oktober 2018 di Sirkuit Offroad Sowi-1 Manokwari dan rencana akan dibuka oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau.

Persiapan kegiatan dimulai dengan pendaftaran peserta dan pemeriksaan kendaraan yang dilaksanakan oleh Panitia di Makodam XVIII/Kasuari selama 3 hari dimulai hari ini dan  sudah terdaftar sementara sebanyak 21 orang peserta yang terdiri dari 5 org dari Kab. Sorong, 6 org dari Kab. Bintuni dan 10 org dari Kab. Manokwari serta semua unit kendaraan memenuhi syarat untuk ikut berkompetisi.

Turut hadir dalam kegiatan hari ini Aslog Kasdam XVIII/Kasuari Kol Kav Aloysius sebagai Wakil Ketua 1 dan Asintel Kol Inf Wahyu H sebagai Wakil Ketua 2 Panitia Kasuari Manokwari Offroad 2018. “Meski ini merupakan Offroad pertama di Manokwari, saya optimis kegitan ini akan berjalan dengan lancar dan aman” pungkas Kol Kav Aloysius.

Mungkin Anda Menyukai