Pendampingan Guna Meningkatkan Perekonomian Warga Binaannya

Sorong – Serbuan teritorial Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor dalam membantu kesulitan warganya dengan membuat Batu Tela yang terbuat dari pasir putih yang berada di Kampung Emaus, Distrik Sausapor, Kab Tambrauw, Kamis (18/05/17).

Sertu Otis Mambruaru yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dikampung emaus mengatakan membantu kesulitan warga binaannya seperti dalam hal membantu Bapak Gleser Yenjau dan bapak Ibrahim Yenggren yang merupakan suku Abun adalah tugas Bintara Pembina Desa.

Pembuatan batu tela yang menggunakan bahan baku dari pasir yang dicampur dengan semen sehingga dapat memberikan hasil yang lebih kuat dan bagus. Babinsa membantu dan sekaligus mendampingi warganya sehingga bisa memberikan motivasi dan lebih semangat dalam meningkatkan perekonomian warga binaannya.

Bapak Gleser Pemilik usaha menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tenaga dan waktunya. “Saya sangat senang sekali karena kedatangan Bapak Babinsa memberikan motivasi demi meningkatkan kesejahteraan warga dikampung ini lebih tepatnya pada keluarga kami,” tuturnya.

Posting Terkait