Pengawasan Pengumuman Kelulusan SMAN 1 Raja Ampat

Sorong – Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1704-03/Saonek Sertu Sudirman bersama Guru melaksanakan pengawasan pengumuman kelulusan anak didik SMAN-1 Waisai Raja Ampat, Rabu (03/05/17).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Babinsa memberikan arahan dan motivasi kepada siswa-siswi yang lulus 100 % dari 176 orang untuk mencegah anak-anak sekolah euforia berlebih-lebihan yang dapat mengarah ke tindakan negatif.

Babinsa Sertu Sudirman menyampaikan dalam kelulusan ini siswa-siswa tidak boleh berlebihan dalam merayakan kelulusannya, jangan kebut-kebutan dijalan raya, berboncengan lebih dari satu dan membawa motor dalam keadaaan mabuk, agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita diinginkan karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Setelah selesai kegiatan di SMAN-1 Babinsa melaksanakan Patroli keliling sepanjang jalan di Waisai guna mengantisipasi adanya perkembangan-perkembangan yang tidak diinginkan.

Para guru dan orang tua murid sangat mengapresiasi atas bimbingan dan arahan dari Anggota Koramil 1704-03/Saonek, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan terus menerus sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Posting Terkait