Pengecoran Kubah Menara Masjid Baitusalam

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Agus Haryanto melaksanakan karya bakti berupa pengecoran Kubah Menara Masjid Baitusalam bertempat di Kampung Malasilen, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (02/12/17).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Agus Haryanto bersama masyarakat masyarakat Kampung Malasilen Kota Sorong secara gotong-royong melaksanakan pengecoran Kubah Masjid Baitusalam yang sekarang dalam proses pembanguan yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat ibadah masyarakat sekitar.

Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur, Serda Agus Haryanto mengatakan Karya Bakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesulitan warga guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini, karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional,” Tegasnya.

“Kami pribadi dan masyarakat Kampung Malasilen sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur yang telah membantu penggecoran Kubah Masjid Baitusalam,” kata Imam Masjid Baitusalam Kyai Mansur.

Posting Terkait


scholl php shell online