Pengecoran Masjid Bersama Warga Kampung Air Tiba Krooy Kaimana

Kaimana – Bertempat di jl DPR Air tiba Krooy Kaimana, Bintara Pembina Desa Koramil 1713-01/Kaimana Serda Ilham membantu warga dalam melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid dan Pengecoran Lantai, Rabu (11/10/17).

Di daerah air tiba krooy kaimana telah di bangun masjid, karena di anggap penting karena jarak yang cukup jauh ke tempat ibadah yang paling dekat. Serda Ilham menyampaikan agar warga Air tiba krooy bersama-sama membangun masjid yang ada di jl Dpr air tiba krooy agar segera jadi dan siap di gunakan untuk ibadah masyarakat sekitar untuk meningkatkan amal ibadahnya.

Pembangunan masjid ini tidak menganggu kegiatan atau aktifitas masyarakat sekitar karena pekerjaannya dari masyarakat sekitar dengan secara giliran atau sistem ship Di harapkan cepat selesai dan siap di gunakan untuk ibadah.

Daerah jl Dpr air tiba ini yang di bangun masjid daerahnya agak datar dan dekat dengan muara sungai air tiba sehingga kalau hujan atau air laut pasang susah untuk keluar unruk melaksanakan ibadah dari daerah tersebut.

Dengan telah di bangunnya masjid Tersebut tidak ada hambatan untuk melaksanakan ibadah. Masyarkat sangat senang dan berterima kasih atas bantuan babinsa selama ini atas saran dan idenya dan tenaganya dalam pelaksanaannya.

Posting Terkait


scholl php shell online