Pengurus Gereja : Terimakasih Bapak Babinsa Sorong

Sorong – Babinsa Kampung Yenwafnor Koramil 1704-03/Saonek Peduli tentang perbaikan tempat ibadah di wilayah teritorialnya, hal tersebut ditunjukan Babinsa Sertu Rumbiak bersama masyarakat binaan para Jemaat Gezsemani melaksanakan Karya Bakti pengecetan pagar Gereja Gezsemani bertempat di Distrik Meos Mansar Kab Raja Ampat, Jumat (23/03/2018).

Dalam hal ini Babinsa bersama masyarakat binaannya terlihat antusias melaksanakan kegiatan pengecatan tempat ibadah, karena momen   ini tepat sekali, dimana pada hari minggu bulan Maret ini Jemaat Gezsemani mempersiapkan diri dan prasarana ibadah dalam menyambut Hari Paskah 2018.

Pengurus Gereja Gezsemani, Para Kepala Kampung dan Tokoh Pemudah Kampung Yenwafnor ikut juga bahu membahu dalam mempercantik gereja ini.

Di selah kegiatan Pengurus Gereja Pak Gabriel dan Pdt Yan Rais selaku Gembala  Gereja Gezsemani,  menyampaikan ucapkan terimakasih atas kerja sama yang telah di berikan Pak Babinsa Sertu Rumbik Koramil 1704-03/Saonek yang telah membantu kegiatan ini.

Wadanramil 1704-03/Saonek Letda Inf Musa Maknum juga mengucapkan terimakasih kepada Jemaat Gezsemani. kegiatan pengecatan tempat Ibadah tersebut tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD khususnya di bidang teritorial.

Posting Terkait


scholl php shell online