Pentingnya Pendidikan, Babinsa Beraur Memberikan Motivasi Kepada Anak-Anak Untuk Rajin Bersekolah

Sorong – Babinsa Kampung Mlasmily Distrik Klamono Koramil 1704-06/Baraur. Koptu Kuntarto melaksanakan komunikasi sosial bersama Keluarga Bapak Simon Blesia tentang pentingnya pendidikan mengingat keluarga Bapak Simon Blesia mempunyai 5 orang anak, Kamis (1/11/18).

Tidak hanya melakukan Komsos ke sekolah tetapi Babinsa Koptu Kuntarto juga turut serta melakukan pembinaan kepada keluarga di Kampung yang mempunyai anak usia dini. Hal ini bertujuan dalam rangka memberikan dorongan semangat belajar serta motivasi kepada anak- anak usia dini gemar membaca buku’’.

Babinsa selalu terjun ke lapangan untuk membantu mereka dalam mendidik generasi muda Papua sehingga mampu meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia Papua agar tidak kalah bersaing dengan saudara-saudaranya di Provinsi lain dalam tugasnya mengisi pembangunan bangsa.

Dalam komsos tersebut Babinsa menyampaikan, Begitu pentingnya pendidikan bagi generasi muda Papua untuk turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia, namun disisi lain masih banyak kekurangan dari segi tenaga pengajarnya.

Bapak Simon Blesia menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang mendalam dengan kunjungan Babinsa yang sangat memperhatikan anak-anak dalam dunia pendidikan. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan rakyat,’’ Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai